Hubungi Kami 0812 1720 9001

Membangun Rumah Allah Di Pondok Pesantren Baron

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738.

Barang siapa yang membangun rumah Allah SWT atau membangun masjid, niscaya Allah akan membangunkan rumah orang tersebut di Surga, meskipun yang kita sumbangkan untuk pembangunan rumah Allah tersebut hanya selubang tempat burung bertelur atau bahkan lebih kecil sebagaimana termaktub dalam hadits riwayat Ibnu Majah di atas.

Pondok Pesantren Baron insya Allah akan melanjutkan kembali pembangunan Masjid Al Izzah. Adapun tahapan yang akan dilakukan dalam pembangunan masjid saat ini adalah membuat tempat wudhu dan tandon air di lantai 1 1/2 (silahkan di baca lantai satu setengah).

Bagi para Walisantri Pondok Pesantren Baron, para alumni, serta kaum muslimin yang ingin ikut berpartisipasi dalam membangun rumah Allah yang ada di komplek Pondok Pesantren Baron, bisa menghubungi Ustadz Dwi Soni. S, S.Kom di nomor HP/WA 0812-1720-9001.
Dana pembangunan rumah Allah (Masjid Al Izzah) juga bisa ditransfer langsung melalui Bank Syari’ah Indonesia (dahulu Bank Syariah Mandiri) dengan nomor rekening 7116445098.

Atas nama pengurus Masjid Al Izzah Pondok
Pesantren Baron, kami mengucapkan Jazzakumullahu Khoiron Katsiron kepada seluruh donatur. Semoga urusan panjenengan semua dimudahkan Allah SWT.

Salam Sukses Berkah
Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001