Hubungi Kami 0812 1720 9001

Testimoni

Alhamdulillah, putri kami diterima di Ponpes Al - Ihsan Baron pada jenjang SMP Tahfidzul Qur'an. Besar harapan putri kami bisa menjadi seorang hafidzah yang kelak ilmunya bisa memberikan manfaat pada umat. Insya Allah lewat Ponpes Al - Ihsan Baron ini, cita - cita kami bisa terwujud. Aamiin

Bpk. Suwandi (TNI AL, Dinas di Staff DISINFOLAHTA Ujung Surabaya)
testimoni walisantri ponpes baron

Alhamdulillah...kami sangat bersyukur kepada Allah SWT karena putri kami Alya diterima di Ponpes Al-Ihsan Baron. Harapan kami semoga ananda menjadi pemimpin yang memiliki Syakhsiyah Islamiyah dan bermanfaat bagi umat Islam.

Yuke Hary Laksono ( Dosen Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) & Sedang Studi Master di Department of Mechanical Engineering, National Central University, Taiwan)
testimoni walisantri ponpes baron

Kesan kepada Ponpes Al-Ihsan Baron Nganjuk : - Ustadz/ah berkepribadian Islam yang kuat, terampil, dan sabar mendidik dalam mengarahkan santrinya. - Inovatif dan kreatif dalam memberikan ilmu. - Sudah banyak dapat berbagai prestasi/juara. - Melatih santri untuk mandiri dalam berwirausaha. - Senang sudah punya cabang di Bogor dan Kendari. - Maju terus dan berkembang menjadi pusat pendidikan Islami yang menjadi dambaan umat.

Warih Sutaryono, MT (Konstruktor Sipil (Perencana Bangunan)
testimoni walisantri ponpes baron

Ponpes menjadi pilar harapan umat untuk mencetak khoiru ummah yang tangguh dalam karakter Islam dan unggul dalam pola pikir ideologis, serta membangun kembali peradaban islam yang gemilang. Kami amanahkan putra/putri kami kepada Ponpes Al-Ihsan Baron untuk mewujudkan cita cita agung tersebut.

Arif Firmansyah SE.,MM (Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga)
testimoni walisantri ponpes baron

Alhamdulillaahi robbil 'aalamiin, putra dan putri kami diterima di Ponpes Al-Ihsan Baron dengan jenjang SMA dan SMP jurusan Tahfidzul Qur'an. Besar harapan kami semoga ananda berdua mendapatkan pembinaan Syakhshiyah Islamiyah dan mampu menghafal Al-Qur'an, serta menjadi bagian dalam perjuangan menolong Agama Islam.

Afiyah A. Mahfudhoh, Lc (Pembina Kajian Tafsir Muslimah di Lamongan)
testimoni walisantri ponpes baron

Syukur Alhamdulillah, kami sekeluarga panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT karena anak saya yang pertama telah diterima di Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron dalam jenjang SMA Reguler untuk tahun pelajaran 2018/2019. Dengan harapan semoga anak kami menjadi anak yang tidak sekedar unggul dalam akademik dan menjadi penghafal Al Qur’an, tetapi juga tangguh sebagai bekal menjadi pejuang Syariah Islam penerus generasi yang dijanjikan Allah SWT, yaitu generasi emas dalam kebangkitan Islam Milenial.

Tony Yudi Kiswantoro, S.P (Guru Produktif Pertanian di SMKN 1 Tekung, Lumajang)
testimoni walisantri ponpes baron

Alhamdulillah....putra kami diterima di SMA Bina Insan Mandiri TA. 2018/2019. Saya sebagai orang tua sangat bersyukur bisa terus melanjutkan anak kami sekolah di SMA Bina Insan Mandiri karena adanya perubahan sikap dan perbuatan dari anak saya yang telah bersekolah di SMP Bina Insan Mandiri. Oleh karena itu, saya sangat berharap dengan melanjutkan bersekolah kembali di SMA Bina Insan Mandiri. Putra kami lebih meningkat perubahan sikap dan perbuatannya ke arah yg lebih baik untuk mengejar cita citanya dan menjadi pejuang dakwah Islam...Aamiin...

Arif Rahman Hakim, S.Pd (Guru TK Dwi Warna, Kec. Sawahan, Surabaya)
testimoni walisantri ponpes baron

Dengan mondok di Ponpes Al - Ihsan Baron ananda dapat lebih mandiri dan siap mengarungi kehidupan dan harapannya. Semoga di masa datang anak saya menjadi pejuang Islam terpercaya.

H. Komarudin Syam, SE. MM ( Pengusaha Alat Listrik dan Elektronik)
testimoni walisantri ponpes baron

Alhamdulillah tak terasa saat ini anak kami Ananda Muhammad Hamzah Taqiyuddin A sudah 2,5 Tahun mondok di Ponpes Baron. Banyak perubahan yang kami lihat, seperti hafalan Al-Qur'an dan Hadits Arbain, kemandirian dan akhlaq yang baik kepada orang tua dan saudaranya. Kami masih mempercayakan kepaad Ponpes Baron untuk membina dan mendidik anak kami di jenjang selanjutnya (SMA). Harapan kami kepada Ananda kelak bisa menjadi Interpreneur muslim yang bertaqwa, berkarakter pemimpin, dan pejuang.

Ahmad Fathoni (Direktur CV. HAIFA Media Perkasa dan Ketua Yayasan Peduli Ummat Pembangun Peradaban Islam (YPUP2I))
testimoni walisantri ponpes baron

Alhamdulillah, anak saya diterima di Ponpes Al-Ihsan Baron dengan jenjang SMA jurusan Tahfidzul Qur'an. Dengan harapan semoga anak kami memiliki pribadi yang islami dan penghafal Al Qur'an, serta menjadi pejuang islam yang tangguh.

PA'IS, M.Pd (Guru Matematika MAN 1 Malang)
testimoni walisantri ponpes baron

Ponpes baron bisa jadi tempat yang membantu putra kita mempunyai kepribadian yang Islami, lebih disiplin, mempunyai tanggung jawab, bisa membentuk jiwa kepemimpinannya, dan hafalan al qur'annya terjaga, serta disamping memang berharap punya prestasi akademik yang bagus.

Iwan Budi, S.Si (Guru SMA Widya Darma, Ketintang, Surabaya)
muhammad akram

Saya ingin sekolah di SMP BIMa Al-Masrur karena setelah lulus bisa lanjut di SMA Ma'had Daar Al Musthofa Mesir, Insya Allah...

Muh. Akram Ilham
muhammad al fatih

Insya Allah setelah saya tamat SD, saya akan lanjut di SMP BIMa Al-Masrur karena cita-citaku menjadi ulama dan pengusaha seperti Abdurahman Bin Auf (Sahabat Nabi), hartanya diinfaqkan untuk Islam.

Muhammad Al Fatih
Testimoni Walisantri Ponpes Baron

Assalaamu`alaikum Wr Wb ... Alhamdulillah saat yg membahagiakan dan dinanti tiba dengan diterimanya putra dan putri kami di Ponpes Al-Ihsan Baron. Rasa bahagia karena insya Allah kami telah mencarikan lembaga pendidikan yang besar harapan kami kelak lewat tangan - tangan mereka bisa menuntun kami ke surga. Kami sangat berharap jiwa dan akhlaq Al Qur`an akan mewarnai diri anak - anak kami kelak. Mulai mereka menimba ilmu disana sampai di akhir hayat mereka. Besar harapan kami Ponpes Al-Ihsan Baron mampu mencetak putra - putri kami menjadi generasi Qur`ani, generasi pencetak perubahan masa depan dengan gemilang. Aamiin

Marjuki (Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Sidomulyo,Pacitan,Jawa Timur)
Testimoni Walisantri Ponpes Baron

"Alhamdulillah dengan diterimanya anak saya di SMP Tahfidzul Qur'an Ponpes Al-Ihsan Baron, saya punya harapan besar semoga anak saya kedepannya bisa menjadi orang yang mandiri, tangguh, dan hafidz qur'an yang senantiasa menjaga Islam di masa depan."

Sulaeman,SE., M.Si (Dosen di Universitas Muhammadiyah Sukabumi)

"Di SMP Bima saya bisa memaksimalkan potensi akademik dan juga mendapatkan tsaqofah islam yang sangat berguna bagi masa depan sehingga tak ragu saya untuk melanjutkan kembali di SMA Bima."

Amirza Fahma Addiniyyah (Santri Berprestasi Peraih Nilai UN Tertinggi Ke - 2 Se Nganjuk)
Dr. Sucipto Syarifuddin STP, MP

"Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron sehingga putri kami diantarkan menjadi hafidzoh saat berusia 13 tahun. Saya berharap bisa dikembangkan kemampuannya terkait ilmu-ilmu Al Qur'an sehingga dapat menjaga kemuliaan diri dan Islam. Sebagai rasa syukur saya, Insya Allah putri ke-2 kami daftarkan lagi di PP Al-Ihsan Baron."

Dr. Sucipto Syarifuddin, STP,. MP (Ketua Jurusan Industri Pertanian Universitas Brawijaya Malang)
Dr Arim Nasim

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron yang mengantarkan putra - putri kami sebagai bagian dari pejuang Islam dan tidak hanya fokus pada ilmu akademik."

DR. Arim Nasim, SE.Ak., MS.Ak (Dosen Pasca Sarjana UPI Bandung)

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001