Hubungi Kami 0812 1720 9001

Mari Kita Berikan Shodaqoh Jariyah Terbaik Kita Untuk Pembebasan Lahan PP Daar Al Musthofa

Alhamdulillah, Program Diroshah Khashshah Daar Al Musthofa (DKDM) saat ini sudah memasuki tahun ke-2. Program ini adalah merupakan program khusus yang kita harapkan fokus dalam pendidikan dan pembinaan kader calon ulama yang Muktamad dan Muktabar Ahli Sunnah Wal Jama’ah di masanya yang akan datang sehingga model pembelajaran kita lakukan dengan sistem kejar paket mengadopsi program Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kemendikbud. Harapannya anak-anak bisa semakin fokus dalam mengkaji ilmu alat, yakni Bahasa Arab, Tsaqofah Islam, dan menghafal Al-Qur’an, disamping pelajaran umum yang sesuai dengan peraturan yang ditetapkan Kemendikbud terkait PKBM.

Namun sayang, sampai dengan tahun ke-2 ini santri Program DKDM masih belum punya asrama sendiri. Sebagian berada di Pondok Pesantren Baron (pusat) dan sebagian lainnya masih di asrama rumah kontrak. Oleh karena itu dalam kesempatan ini, kami ingin mengetuk pintu hati panjenengan semuanya, yakni para agniya’, kaum muslimin, dan para walisantri yang berkenan untuk menitipkan sebagian harta terbaiknya untuk program shodaqoh jariyah pembebasan lahan PP Daar Al Musthofa.

Mohon maaf, bagi yang ingin memberikan infaq atau shodaqoh jariyah terbaiknya bisa menghubungi Ustadz Dwi Soni. S, S.Kom di nomor WA/HP 0812 1720 9001. Infaq dan shodaqoh jariyah terbaik untuk pembebasan lahan PP Daar Al Musthofa juga bisa ditransfer langsung melalui rekening Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7152791407 a.n Daar Al Musthofa.

Sebagai pertanggung jawaban kami atas perolehan program shodaqoh jariyah pembebasan lahan PP Daar Al Musthofa yang kita luncurkan hari Senin, 20 September 2021. Berikut ini kami sampaikan daftar perolehan shodaqoh jariyahnya sebagai berikut :

DAFTAR PEROLEHAN SHODAQOH JARIYAH UNTUK PEMBEBASAN LAHAN
PP DAAR AL MUSTHOFA (PP BARON 1)
Per 20 September 2021

  1. Almaghfurllah Mbah Sopran dan mbah Kasmi’ah Rp. 5.000.000,-
  2. Hamba Allah Rp. 1.000.000,-
  3. Hamba Allah Rp. 150.000,-
  4. Hamba Allah Rp. 125.000,-

Jumlah sementara Rp. 6.275.000,-

Semoga Allah SWT menerima dan meridhoi shodaqoh jariyah tersebut dan mampu mendorong panjenengan semua untuk ikut serta berpartisipasi dalam program shodaqoh jariyah pembebasan lahan PP Daar Al Musthofa.

Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki yang halal, berkah, dan berlimpah kepada kita semua, serta selalu sehat wal afiat. Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal’alamiin.

Selamat beraktivitas,
Salam Sukses Berkah.


Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes
Ketua Umum Dewan Tanfidziyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001