Hubungi Kami 0812 1720 9001

Menyisihkan Harta di Waktu Pagi

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

Kaum muslimin rahimakumullah dimanapun panjenengan berada

Rasulullah SAW bersabda :“Tiada hari yang dilewati oleh semua hamba, kecuali pada pagi harinya ada dua malaikat turun. Kemudian salah satu dari malaikat tersebut berkata, “Ya Allah, berilah ganti kepada orang yang berinfaq, sedangkan malaikat yang satunya lagi berucap, “Ya Allah, binasakanlah harta orang yang kikir.” ( HR Bukhari dan Muslim)

Infaq berarti mengeluarkan sebagian dari harta dan pendapatan atau penghasilan untuk kepentingan yang diperintahkan Islam. Hal demikian juga bisa diberikan kepada orang tua, anak yatim, dan sebagainya. Misalnya, kita beri istri uang belanja di pagi hari sehabis subuh dan berikan uang saku kepada anak-anak kita setiap pagi sebelum berangkat sekolah atau berangkat ngaji. Niatkan uang yang kita berikan adalah infaq untuk mereka. Kita juga bisa berinfaq dengan memberikan kepada orang yang membutuhkan dan bisa juga memasukkan uang ke kotak amal masjid, berapa pun nominalnya dengan kita usahakan dilakukan secara rutin.

Kaum muslimin dimanapun panjenengan berada. Bila panjenengan semua berkenan ikut andil dalam proses pembangunan Masjid Al Izzah Ponpes Baron, untuk penggalangan dana bisa panjenengan transfer melalui Bank Syariah Indonesia dengan nomor rekening 7146741902 a.n Masjid Al Izzah. Informasi lebih lanjut, silahkan bisa menghubungi :

  1. Ustadz Nugroho Dimastoro, S.Pd., Gr (Humas Yayasan Pondok Pesantren Baron) di nomor HP/WA 0857 3029 4757.
  2. Ustadz Muhammad Izzudin Faisal Amin, A.Md (Ketua Lumbung Dana Ummat) di nomor HP/WA 0812 1614 5764.
  3. Ustadz Dwi Soni. S, S.Kom (Kepala Bidang SPSB) di nomor HP/WA 0812 1720 9001.
  4. Sahabat Pesantren Baron di Kota Panjenengan

Semoga urusan panjenengan semua senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT, dilancarkan rezekinya, serta dikabulkan segala hajat panjenengan oleh Allah SWT, Aamiin

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001