Hubungi Kami 0812 1720 9001

Selamat Berlibur Anak – Anakku

Senyum lebar penuh keceriaan dan kebahagiaan anak-anak PP Baron hari ini tidak bisa disembunyikan. Pasalnya mulai hari ini sd 6 Januari 2018 mereka mulai liburan semester 1. Meskipun hanya dua minggu mereka libur, tapi ini tidak menghalangi mereka untuk tetap berlibur di kampung halaman masing-masing. Pulang kampung, sowan, dan silaturahmi kepada orang tua, serta saudara mereka merupakan “rihlah” yang paling menyenangkan setelah mereka berkutat selama 5 bulan dalam pendidikan sekolah, pondok, dan hafalan-hafalan Al – Qur’an.

Selamat berlibur anak-anakku semua santri  PP Baron. Hal-hal bagus yang harus terus kalian lakukan adalah Pertama, Birrul walidain, santun, dan hormat kepada orang tua. Kedua, peduli dengan cara membantu pekerjaan-pekerjaan di rumah yang bisa menyenangkan orang tua dan saudara-saudara kalian, baik kakak atau adik kalian. Ketiga, silaturahim ke orang tua dari ibu bapak kalian dan saudara-saudara beliau. Keempat, tetap menjaga dan mengamalkan kebiasaan-kebiasaan pondok yang selama ini diajarkan, dilaksanakan, dan diamalkan di pondok dimanapun kalian berlibur.  Kelima, membawa dan menjaga nama baik pondok dan sekolah.

Semoga Allah SWT memudahkan dan melancarkan perjalanan libur kalian, anak-anakku santri pondok pesantren Al-Ihsan Baron semuanya.  Jangan lupa sampaikan salam takdzim saya mewakili para majelis kyai,  para pengurus, dan ustadz/ah pondok pesantren al ihsan baron kepada orang tua kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001