Hubungi Kami 0812 1720 9001

Terima Kasih Para Calon Santri Dan Calon Wali Santri Pondok Pesantren Baron

Alhamdulillah hari ini, Ahad 11 November 2018 telah dilaksanakan Seleksi Penerimaan Santri Baru (SPSB) 2019/2020 yang diikuti oleh 160 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Atas nama pribadi dan juga Yayasan Pondok Pesantren Al Ihsan Baron (Pondok Pesantren Baron), kami mengucapkan jazakumullahu ahsanal jaza’ kepada seluruh peserta SPSB, baik dari anak-anak atau orang tua  (calon wali santri) Pondok Pesantren Baron.

Semoga seluruh anak – anak dan calon wali santri yang mengikuti SPSB hari ini bisa lolos 100 % dan bergabung menjadi bagian Keluarga Besar Pondok Pesantren Baron, serta kelak mendapat ilmu yang bermanfaat di Pondok Pesantren Baron sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholihah, serta memiliki kepribadian islam yang tinggi berkarakter pejuang, Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih banyak, teriring doa jazakumullahu khoiron katsiron kepada seluruh pengurus yayasan, ustadz/ah, dan seluruh karyawan yang tergabung dalam panitia SPSB hari ini sehingga acara bisa berjalan lancar.

Atas nama pribadi dan yayasan, saya juga memohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam meriayah calon santri dan calon wali santri Pondok Pesantren Baron pada acara SPSB hari ini.

Akhirnya, kami sampaikan selamat menjalani safar kepada seluruh peserta menuju kediaman masing-masing. Semoga Allah SWT memudahkan dan melancarkan safar seluruh calon santri dan calon wali santri, Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Insya Allah sukses untuk kita semua.

Salam Sukses Berkah

 

Abi Abdul Aziz, S. Tr. Kes
Ketua Umum Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001