Hubungi Kami 0812 1720 9001

WAKAF TANAH URUK MASJID AL – IZZAH

“Apabila seorang manusia itu meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali dari tiga sumber, yaitu sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakannya.” (Terjemah Hadits Riwayat Imam Muslim dari Abu Hurairah).

Sedekah jariyah (wakaf) adalah merupakan amal sholih yang tidak terputus pahalanya, meskipun kita sudah meninggal dunia.

Bagi kaum muslimin yang berkeinginan untuk mewakafkan tanah untuk Masjid Al-Izzah Pondok Pesantren Baron. Namun tidak kebagian untuk ikut serta wakaf tanah pada saat itu karena seluruh tanah masjid sudah dibebaskan, jangan kawatir karena panitia pembangunan Masjid Al-Izzah Pondok Pesantren Baron memberikan kesempatan lagi kepada seluruh kaum muslimin untuk memberikan donasi terbaiknya berupa sedekah jariyah (wakaf) tanah berupa tanah uruk.

Perlu diketahui bahwa setelah dilakukan pengurukan tahap pertama yang rata dengan pondasi batu kali, saat ini masih dibutuhkan uruk tanah untuk meratakan pondasi sloop dengan ketinggian sekitar 50 cm. Oleh karena itu, dibutuhkan 80 rit (truk) untuk pengurukan Masjid Al-Izzah dengan biaya per rit sebesar Rp. 550.000,- (sudah termasuk biaya memindahkan dan meratakan).

Bagi kaum muslimin yang berminat melakukan wakaf tanah uruk untuk pembangunan Masjid Al-Izzah Pondok Pesantren Baron, mohon bisa menghubungi bagian Humas (Baron Communication) Yayasan PP Al-Ihsan Baron, Ustadz Soni, S.Kom HP dan WA 081217209001 atau Bapak Mahfudz Efendi, Ketua Pembangunan Masjid Al-Izzah 085649157603.

Donasi (wakaf) tanah uruk untuk pembangunan Masjid Al-Izzah Pondok Pesantren Baron juga bisa ditransfer melalui BANK SYARIAH MANDIRI nomor rekening 7086904165 atas nama MASJID AL IZZAH dengan mencantumkan kode unik 5 (lima) untuk membedakan wakaf khusus tanah uruk, misalnya wakaf 10 rit tanah uruk berarti transfer dananya adalah 5.500.005.

Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran atas segala urusan para muwakif dan para donatur semuanya. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Salam Sukses Berkah

2 Comment(s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001