Hubungi Kami 0812 1720 9001

Alhamdulillah, Pengedekan Tahap I Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron Telah Selesai

Pengedekan Tahap I Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron telah selesai dilakukan hari ini. Memang area pengedekan yang dilakukan belum begitu luas. Namun dengan dilakukannya pengedekan tahap I ini, setidaknya semakin memotivasi panitia untuk semakin bersemangat dalam merealisasikan proses pembangunan masjid. Setidaknya masih akan dilakukan 2-3 tahap pengedekan lagi agar seluruh lantai 2 tuntas pengedekannya.

Pengedekan dilakukan secara bertahap karena ketersediaan dana yang belum mencukupi, belum lagi ditambah dengan semakin meningkatnya harga bahan baku pembangunan, khususnya besi. Sesuai RAB untuk pengedekan seluruh lantai 2 dibutuhkan dana sebesar Rp 644.000.000, sebelum kenaikan besi pada bulan November 2018 ini. Namun dengan kita pecah proses pengedekannya dalam beberapa tahap, kita akan bisa menyesuaikan dengan dana yang kita miliki tanpa mengurangi kekuatan kontruksi dari Masjid Al Izzah.

Untuk laporan keuangan pengedekan tahap I ini insya Allah akan kita laporkan dalam beberapa hari ke depan. Atas nama seluruh panitia pembangunan Masjid Al Izzah dan pengurus Pondok Pesantren Baron, kami menyampaikan terima kasih. Teriring doa, jazakumullahu khoiron katsiron kepada para donatur dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya pengedekan tahap I Masjid Al Izzah.

Untuk melanjutkan proses pengedekan, panitia pembangunan Masjid Al Izzah masih menerima titipan dana dari kaum muslimin. Donasi bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7116445098 an. Masjid Al Izzah. Sementara untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Ustadz Soni, S. Kom di nomor HP/WA 081217209001.

Selamat beraktivitas, salam Sukses Berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001