Hubungi Kami 0812 1720 9001

AQIQAH, QURBAN, DAN PEMBANGUNAN MASJID AL-IZZAH

Dalam catatan harian saya edisi kamis, 28 desember 2017 kemarin, saya menulis atau membuat catatan tentang Bersinergi Membangun Masjid Al Izzah Baron yang sebenarnya bertujuan mengajak kepada seluruh kaum muslimin memberikan infaq terbaiknya untuk pembangunan masjid Al-Izzah sehingga kelak dibangunkan Allah SWT rumah di surga atau diberikan kemuliaan Allah SWT atas rumah yang ditempatinya laksana masjid yang notabene masjid adalah Baitullah (Rumah Allah).

Tidak ketinggalan atas hal tersebut adalah aqiqah dan qurban. Sejak tidak kami jadikannya aqiqah dan qurban, lebih khususnya qurban sejak akhir 2013 sebagai salah satu penopang pengadaan lahan dan pembangunan PP Baron, maka kita ingin usaha aqiqah dan qurban tetap berkontribusi positif dalam perjalanan pesantren kami tentu dengan cara yang berbeda dengan sebelumnya. Dimana sebelumnya setiap keuntungan terutama dalam pengelolaan qurban langsung kita sisihkan untuk pesantren, diantaranya yang paling terakhir  adalah pembangunan masjid darurat.  Dimana 100%  dana berasal dari pengelolaan qurban. Hal itu penting supaya infaq dari masyarakat tidak tercecer karena masjidnya adalah darurat. Dimana cepat atau lambat akan dibongkar, di samping karena program pembangunan masjid sendiri yang sekarang sedang kita bangun pada tahun 2013 tersebut belum kita mulai.

Kini bersama aqiqah dan qurban dalam sinerginya ikut serta membangun masjid adalah melalui program aqiqah peduli dan Tebar Qurban Berkah (TQB) sambil membangun masjid al-Izzah. Dimana setiap ekor aqiqah peduli melalui kami maka Rp 135.000 akan kita tasarufkan untuk masid Al-Izzah demikian pula qurban melalui program TQB, maka sebesar Rp 75.00,- per ekor akan kita salurkan untuk masjid Al Izzah. Alhamdulillah program tersbebut berlangsung sejak 2014 sampai dengan saat ini. Semoga Allah SWT meridhoiNya. Aamiin.

Bagi anda seluruh kaum muslimin, mari kita sukseskan pembangunan masjid Al-Izzah baik dengan cara memberikan infaq terbaiknya secara langsung atau bisa ikut serta beribadah melalui program aqiqah (aqiqah peduli) dan qurban (Tebar Qurban Berkah) sambil ikut mendirikan masjid. Kami juga dengan senang hati apabila ada para pengusaha lain dengan unit usaha usaha yang dimilikinya ikut  bersinergi seperti program aqiqah (aqiqah peduli) dan qurban (Tebar Qurban Berkah).

Untuk informasi lebih lanjut, mohon dengan hormat bisa menghubungi Bapak Mahfudz Efendi melalui nomor HP 081330438705, WA 085749157603 atau kunjungi www.aqiqahberkah.com.

Selamat bersinergi dan berpartisipasi dalam amal jarizah membangun Masjid Al-Izzah PP Baron. Semoga Allah SWT meridhoi niat baik dan ikhtiar kita semua. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Salam Sukses Berkah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001