Hubungi Kami 0812 1720 9001

Berkah Syawal

إِذْ يُغَشِّيْكُمُ النُّعَاسَ أَمَنَةً مِّنْهُ وَيُنَزِّلُ عَلَيْكُمْ مِّنَ السَّمَاءِ مَاءً لِّيُطَهِّرَكُمْ بِهٖ وَيُذْهِبَ عَنْكُمْ رِجْزَ الشَّيْطٰنِ وَلِيَرْبِطَ عَلٰى قُلُوْبِكُمْ وَيُثَبِّتَ بِهِ الْأَقْدَام

(Ingatlah), ketika Allah membuat kamu mengantuk untuk memberi ketentraman dari-Nya, dan Allah menurunkan air (hujan) dari langit kepadamu untuk menyucikan kamu dengan (hujan) itu dan menghilangkan gangguan-gangguan setan dari dirimu dan untuk menguatkan hatimu serta memperteguh telapak kakimu (teguh pendirian). (TQS.Al Anfal : 11)

الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ فِرَاشًا وَالسَّمَاءَ بِنَاءً وَأَنْزَلَ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَخْرَجَ بِهِ مِنَ الثَّمَرَاتِ رِزْقًا لَكُمْ فَلَا تَجْعَلُوا لِلَّهِ أَنْدَادًا وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ

Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezeki untukmu. Karena itu, janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui. (TQS. Al Baqarah:22)

Alhamdulillah, dalam dua hari ini setiap sore di sekitaran Baron mendapat rizki dari Allah SWT berupa hujan. Bahkan untuk hari ini hampir merata di wilayah Nganjuk.

Tentu hal yang amat ditunggu bagi para petani,  tatkala panen sudah tiba dan musim menggarap sudah tiba.

Semoga kiriman hujan ini menjadi berkah pada Bulan Syawal ini bagi seluruh kaum muslimin, wa bil khusus pada para petani.  Aamiin.

Selamat beraktifitas,  selamat beribadah kepada Allah SWT.

Salam Sukses Berkah

1 Comment

  • by Nisa’ Posted June 21, 2018 10:57 am

    Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001