Hubungi Kami 0812 1720 9001

Fastabiqul Khoirot : Seolah Tidak Mau Kalah Dengan Seniornya, Santri Kecil Kita Juga Turut Menghafalkan Al-Qur’an

Ya, itulah kira – kira untuk menggambarkan proses fastabiqul khoirot antara anak – anak kita yang sekolah di KB, TK, dan SD Villa Qur’an dengan SMP dan SMA Bina Insan Mandiri, baik program reguler ataupun program Tahfidzul Qur’an Pondok Pesantren Baron.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa 3 tahun lalu kita telah merintis KB, TK, dan SD Villa Qur’an. Alhamdulillah meskipun belum bisa hafal 30 Juz, setidaknya kita insya Allah telah meletakkan pondasi yang kuat kepada anak – anak kita untuk menghafalkan Al Qur’an.

Untuk itu, mari kita dukung putra – putri kita agar terus menghafalkan Al-Qur’an yang mulia ini sebagai pedoman hidup bagi seluruh kaum muslimin di seluruh dunia. Bagi para orang tua yang ingin anak – anaknya memiliki kemampuan untuk menghafalkan Al-Qur’an sebagaimana santri – santri kita, silahkan menghubungi Ustadzah Ana Puspitasari, S.Pd di nomor WA/HP 081217887576.

Mohon doanya, insya Allah 2 (dua) tahun lagi kita juga akan mendirikan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an yang sejalan dengan anak – anak kita nanti memasuki kelas 5 SD Villa Qur’an. Saat ini kelas tertinggi SD Villa Qur’an masih kelas 3 SD.

Selamat beraktivitas, selamat mencari seluruh aktivitas kita dengan ibadah untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes
Ketua Umum Dewan Tanfidziyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001