Hubungi Kami 0812 1720 9001

Mari Kita Berikan Donasi Terbaik Untuk Masjid Al Izzah

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Tidak mudah memang  mewujudkan impian bersama untuk memiliki rumah Allah,  yakni masjid apalagi bila dana yang digunakan untuk mewujudkan impian tersebut berasal dari umat.

Namun, tidak mudah itu bukan berarti tidak bisa. Dengan pertolongan Allah SWT dan dibarengi dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh, insya Allah hal tersebut bisa diwujudkan.

Kebersamaan dalam keinginan yang sama untuk memiliki masjid juga akan mampu memberikan kekuatan tersendiri dalam upaya untuk mewujudkan impian tersebut.

Atas dasar itu, kami mengundang dan sekaligus memberikan kesempatan kepada seluruh kaum muslimin untuk bergabung menjadi donatur Masjid Al Izzah. Menjadikan masjid tersebut milik kita bersama, sekalipun bisa jadi karena faktor jarak tidak bisa ikut serta memakmurkan masjid tersebut.

Sekedar informasi tambahan bahwa pada tahun pelajaran baru ini, para ustadz/ah, karyawan, dan para santri hampir 700 orang. Ini berarti, insya Allah Masjid Al Izzah tidak pernah sepi dari orang-orang yang ingin memakmurkannya.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al Izzah, silahkan hubungi bagian Humas (Baron Communication) Yayasan PP Al-Ihsan Baron, Ustadz Soni, S. Kom HP dan WA 081217209001 atau Ketua Pembangunan Masjid Al-Izzah Yayasan PP Al-Ihsan Baron, Bapak Mahfudz Efendi HP dan WA 085749157603.

Partisipasi dan donasi Anda juga bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7116445098  untuk pengedekan lantai II dan 7086904165  untuk pembangunan secara umum atas nama MASJID AL IZZAH.

Selamat berlibur di hari Ahad ini, Semoga Allah SWT melimpahkan berkahNya kepada kita semua. Aamiin Ya Allah Ya Robbal’alamiin.

Salam Sukses Berkah

1 Comment

  • by Ash shofi Posted July 1, 2018 7:30 pm

    Sarana yang tepat untuk mencari amal jariyah guna bekal di yaumul hisab kelak, barokallah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001