Hubungi Kami 0812 1720 9001

Marketing Kreatif : SD Al Qur’an Al Hanif Melakukan Sosialisasi di TK Pertiwi Geneng Kecamatan Jombang

Kemarin, Kamis 12 April 2018 tim ustadz SD Al Qur’an Al Hanif melakukan sosialisasi di TK Pertiwi Geneng, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Rombongan yang dipimpin oleh Ustadz Miptakhul Hudha selaku Kepala Sekolah SD Al Qur’an Al Hanif ini,  alhamdulillah berkesempatan untuk presentasi di hadapan para guru dan walimurid TK Pertiwi Geneng  Jombang  tentang  visi dan misi SD Al Qur’an Al Hanif, serta keunggulan yang dimiliki dibanding sekolah-sekolah pada umumnya  yang memang lebih menonjolkan sisi Al Qur’an, baik dilihat dari sisi bacaan, makna , dan hafalannya.

Perlu diketahui bahwa SD Al Qur’an Al Hanif dalam pembelajaran hafalan Al Qur’an menggunakan Metode Tabarok. Sebuah metode menghafal Al Qur’an yang dikembangkan oleh DR. Kamil El Laboudy  dari negeri Kinanah,  Mesir.

Bagi sekolah-sekolah (pra sekolah)/TK yang ingin mengetahui,  memahami, dan mengenal lebih dekat SD Al Qur’an Al Hanif Jombang bisa menghubungi Ustadz Miptakhul Hudha 085806472769.

Demikian juga bagi para walisantri yang ingin putra/putrinya menjadi penghafal Al Qur’an dipersilahkan mendaftarkan buah hatinya ke SD Al Qur’an Al Hanif dengan cara datang langsung ke alamat kami  di Jl.  Madura No.23 Jombang.

Selamat beraktivitas dan berkarya.

Salam Sukses Berkah

3 Comment(s)

  • by Nisa’ Posted April 13, 2018 10:07 am

    Barakallah

  • by administrator Posted April 13, 2018 1:35 pm

    Semoga banyak anak didik yg akan mendaftar di SD AL QURAN AL HANIF tuk tahun ajaran baru memdatang , aamiin

  • by Ummu Abdullah Posted April 13, 2018 8:11 pm

    untuk SD metode Tabarak di wilayah Baron sdh ada belum ya ustdz?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001