Hubungi Kami 0812 1720 9001

Masjid Al – Izzah, Pusat Ibadah dan Kegiatan Calon Sang Juara, Ulama, & Pengusaha

Memang agak berbeda pendekatan yang dilakukan oleh PP Baron pada saat awal berdiri. Apakah akan membangun masjid dulu atau sekolah dan asrama pondok pesantren ? Ini tidak lepas dari kondisi dan situasi yang ada di pondok. Ketersediaan lahan, kecukupan dana, dan sebagainya menjadi pertimbangan utama yang pada akhirnya diputuskan untuk membangun asrama dan sekolah terlebih dahulu.

Saat itu tempat ibadah menggunakan ruang kelas yang ada, sedangkan sholat jum’at ikut masjid di desa terdekat. Itu dulu, sejalan dengan perkembangan santri, karyawan, ustadz, dan ustadzah tentu ruang kelas tersebut tidak mencukupi hanya sekedar untuk ibadah mahdhoh saja.  Alhasil, dibangunlah masjid darurat pada tahun 2014 dan sholat jum’at yang biasanya ikut masjid di desa terdekat, akhirnya melaksanakan sendiri di masjid darurat tersebut. Tidak cukup disitu, seluruh kegiatan santri akhirnya juga  menggunakan  masjid  darurat  tersebut.

Alhamdulillah saat ini, sesuai dengan catatan harian yang saya tulis kemarin [lihat kembali “Catatan Harian Abi Abdul Aziz Edisi ( Jum’at, 09/02/2018)”] http://ponpesbaron.id/menuju-pengedekan-lantai-ii-masjid-al-izzah-pp-baron/]. Proses pembuatan Masjid Al-Izzah yang dibuat permanen masih dalam proses pembangunan.

Untuk itu, bagi para pembaca dan kaum muslimin yang peduli dan ingin berbagi dalam proses pembangunan Masjid Al-Izzah PP Baron bisa menghubungi Bapak Mahfudz Efendi, Ketua Pembangunan Masjid Al-Izzah PP Baron (085649157603) atau bagian Humas (Baron Communication) Yayasan PP Al-Ihsan Baron Ustadz Soni, S.Kom (HP dan WA 081217209001).

Dana pembangungan masjid, khusus untuk pengedekan lantai II juga bisa ditransfer langsung ke BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) nomor rekening 7116445098 an.  MASJID AL IZZAH.

Semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan kemudahan dalam proses pembangunan Masjid Al-Izzah PP Baron ini. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga” (Terjemah HR. Bukhari No. 450 dan Muslim No.533)

Salam Sukses Berkah

1 Comment

  • by Ummu Aisyah Qurrota A’yun Posted February 10, 2018 2:13 pm

    Aamiin ya Rabb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001