Hubungi Kami 0812 1720 9001

Melanjutkan Pembangunan Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)

Siapa tidak bangga, siapa yang tidak bersyukur manakala kita bisa membangun masjid. Apalagi masjid tersebut selalu ramai digunakan dalam setiap waktu sholat, ditambah dengan sholat dhuha, qiyamul lail, serta aktivitas -aktivitas lainnya setiap hari.

Siapa yang tidak senang, siapa tidak bersyukur pada saatnya nanti dari masjid itu akan lahir sosok – sosok yang berpegang teguh kepada Al Qur’an dan As Sunnah, memahami, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, serta mendakwahkan kepada masyarakat dimana dia tinggal.

Siapa tidak berbahagia dan bersyukur apabila suatu saat nanti lahir para pimpinan – pimpinan di negeri ini yang justru pada saat usia emasnya selalu menghidup-hidupkan dan memakmurkan masjid.

Siapa yang tidak bangga,
Siapa tidak senang,
Siapa yang tidak bahagia,
Siapa yang tidak bersyukur bila semua tadi ternyata lahir dari sebuah masjid yang ada di Pondok Pesantren Baron. Ya, Masjid itu adalah Masjid Al Izzah.

Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh walisantri Pondok Pesantren Baron dan kaum muslimin pada umumnya untuk melanjutkan pembangunan Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron. Mari kita dukung pembangunannya sekecil apapun peran yang bisa kita ambil, meskipun sebagaimana hadits Ibnu Majah di atas hanya selubang tempat burung bertelur atau bahkan lebih kecil dari itu untuk pembangunan Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron.

Informasi lebih lanjut terkait pembangunan Masjid Al Izzah, silahkan hubungi Ustadz Soni, S. Kom di no hp/wa 0812 1720 9001. Partisipasi pembangunan Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron juga langsung bisa ditransfer melalui rekening Bank Syariah Mandiri Pondok Pesantren Baron di nomor rekening 7116445098 an. Masjid Al Izzah.

Selamat berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron.

Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes
Ketua Umum Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001