Hubungi Kami 0812 1720 9001

Membangun Rumah Di Surga Dengan Ikut Serta Membangun Masjid Al Izzah

Bisa jadi kita sudah sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT, tatkala kita diberi kemudahan oleh Allah SWT membangun rumah di dunia untuk anak dan istri kita.

Dengan punya rumah di dunia, kehidupan kita di dunia juga akan lebih tenang. Apalagi kalau semua itu diniatkan dan sekaligus digunakan sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Namun begitu, tentu terasa ada yang kurang manakala kita tidak melengkapinya dengan membangun pula rumah kita di surga.

Cara sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan cara ikut membangun Baitullah di dunia, yakni dengan ikut serta membangun masjid.

Pondok Pesantren Baron memberikan kesempatan kepada panjenengan semua untuk ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al Izzah.

Informasi lebih lanjut tentang pembangunan rumah kita di surga dengan cara ikut serta membangun Masjid Al Izzah bisa menghubungi :

  1. Ustadz Soni WA/HP 0812 1720 9001
  2. Ustadzah Ayu WA/HP 0822 5746 8845

Kontribusi pembangunan Masjid Al Izzah juga bisa ditransfer melalui Bank Syariah Mandiri di nomor rekening 7116445098 a.n Masjid Al Izzah

Kaum muslimin yang dimuliakan Allah, mari kita berlomba-lomba membangun rumah kita di surga dengan ikut serta membangun Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron.

Sukses untuk panjenengan semua, Salam Sukses Berkah.

Abi K. Abdul Aziz, S.Tr.Kes

Ketua Umum Tanfidziyah
Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001