Hubungi Kami 0812 1720 9001

Pentingnya Membentuk Generasi Qur’ani Sejak Dini

Tidak bisa dipungkiri bahwa liberalisasi dalam berbagai bidang saat ini membawa dampak buruk bagi kehidupan bermasyarakat. Salah satu dari dampak buruk liberalisasi adalah adanya kebebasan dalam bertingkah laku (huriyah asy syakhsiyah) yang berakibat pada dekadensi moral di tengah-tengah masyarakat.

Berbagai peristiwa pembunuhan, adanya murid yang berani kepada gurunya, tawuran remaja, adanya gank motor yang meresahkan masyarakat, maraknya peredaran narkoba sekaligus penggunanya, perzinahan yang merajalela, terjadinya penyimpangan orientasi seksual sehingga bermunculan kelompok-kelompok LGBT yang semakin berani menampilkan diri, mewabahnya kasus penipuan dengan berbagai modus operandi, dan lain – lain adalah sedikit contoh betapa dekadensi moral yang ada di masyarakat nyata terjadi. Untuk itu, dibutuhkan peran masyarakat dan negara untuk mengatasi semua persoalan tersebut, disamping tentu saja dibutuhkan penguatan kadar ketakwaan dan keimanan inidividu kepada Allah SWT.

Dalam rangka untuk membentengi generasi kita dari berbagai persoalan tersebut, Pondok Pesantren Baron bersama seluruh jaringannya berkomitmen untuk mendidik anak-anak kita agar menjadi anak-anak yang sholih/ah, memiliki kepribadian islam yang bagus agar kelak menjadi pemimpin-pemimpin di negeri ini dan juga dunia, insya Allah. Aamiin Ya Allah Ya Robbal’alamiin.

Saat ini kami juga sedang menyelenggarakan Play Group & TK Villa Qur’an dan insya Allah pada tahun ajaran 2019/2020 ini kita akan membuka SD Villa Qur’an. PG, TK dan SD Villa Qur’an ini khusus kami tujukan kepada para santri yang ingin putra/putrinya mengkaji Al Qur’an sejak dini, dimulai dari menghafal Al Qur’an dan kelak memahami isi kandungannya untuk kemudian diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga lahir generasi qur’ani calon pemimpin di masa yang akan datang, Aamiin.

Dalam rangka untuk mendukung suksesnya program tersebut, insya Allah kami akan melakukan pengadaan tempat berupa pembelihan lahan yang insya Allah akan dibangun gedung PG, TK, dan SD Villa Qur’an. Untuk itu, kami memberikan kesempatan kepada kaum muslimin untuk ikut serta berpartisipasi dengan cara memberikan donasi terbaiknya untuk pembebasan lahan Villa Qur’an.

Bagi kaum muslimin yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
(1) Ustadzah Ayu di nomor HP/WA 082340001093.
(2) Ustadz Soni, S. Kom di nomor HP/WA 081217209001.
Dana pembebasan lahan juga bisa ditransfer melalui rekening Bank Syariah Mandiri an. Pembebasan Lahan Villa Qur’an dengan nomor rekening 7116445497.

Semoga amal jariyah Bapak/ibu sekalian diterima oleh Allah SWT.

Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes.

Ketua Umum Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron

Catatan :
Infaq pembebasan lahan Villa Qur’an per meter persegi Rp 301.243,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001