Hubungi Kami 0812 1720 9001

Selamat Menjalankan UNBK Anak-Anakku SMP Bina Insan Mandiri

Setelah menyelesaikan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) pada 9-16 April 2018, mulai besok Senin, 23-26 April 2018 anak-anak SMP Bina Insan Mandiri insya Allah akan mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

Atas nama pribadi dan Yayasan Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron, kami mengucapkan selamat menjalankan UNBK kepada seluruh anak-anakku SMP Bina Insan Mandiri. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan UNBK tersebut dengan nilai yang terbaik. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Alhamdulillah berbagai upaya telah kalian lakukan. Saatnya untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak amalan-amalan nafilah, semisal qiyamul lail dan sholat hajat, minta doa dan restu kepada para ustadz/ah, serta orang tua kalian masing-masing. Setelah semua dilakukan, maka tinggal dipasrahkan (tawakkal) kepada ALLAH SWT.

Namun demikian yang juga perlu diingat dan diperhatikan adalah kejujuran. Nilai terbaik harus diraih, tetapi dalam meraih tersebut tidak boleh menghalalkan segala cara. Harus bekerja mandiri dan percaya diri, tidak boleh melakukan tindakan-tindakan tidak terpuji

Kepada para orang tua/walisantri, ustadz/ah, dan seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Baron, kami juga memohon dengan hormat untuk senantiasa membantu anak-anak kita dengan do’a dan restu, serta keikhlasannya.

Selamat BER-UNBK anak-anakku semuanya.

Salam Sukses Berkah

3 Comment(s)

  • by Nisa’ Posted April 22, 2018 7:21 pm

    Semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran. Aamiin

  • by Lis Artati Posted April 22, 2018 7:43 pm

    Semoga Allah swt memberikan kemudahan kpd anak2 yg UNBK besok

  • by Ash – Shofi Posted April 23, 2018 12:04 pm

    Tetap semangat dan idtiqomah dalam melakukan yang terbaik, semoga UNBK nya berjalan lancar dan mendapat hasil yg terbaik. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001