Hubungi Kami 0812 1720 9001

Selamat & Sukses Untuk Santri Kelas XII SMA Bina Insan Mandiri Pondok Pesantren Baron

Hari ini, Senin 12 April 2021 sampai dengan Ahad 18 April 2021 sedang diselenggarakan ujian masuk PTN melalui jalur UTBK – SBMPTN bagi lulusan SMA sederajat.

Atas nama pribadi dan juga Yayasan Pondok Pesantren Baron, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh santri kelas XII yang mengikuti UTBK – SBMPTN tersebut, teriring doa :

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

Ya Allah, kami bersimpuh di hadapanMu, memohon dengan rendah hati kepadaMu agar Engkau berkenan mengabulkan doa-doa kami.

Ya Allah, mudahkan dan lancarkan ujian putra/putri kami kelas XII SMA Bina Insan Mandiri, serta putra/Putri keluarga besar Pondok Pesantren Baron yang pada tanggal 12-18 April 2021 mengikuti UTBK – SBMPTN tahap I.

Ya Allah yang Maha Welas Asih, luluskan mereka semua dalam UTBK – SBMPTN tersebut sesuai dengan pilihan dan cita-cita yang ingin diraih oleh putra/putri kami.

Ya Allah, berikan mereka semua kesehatan beserta kebugaran fisik dan pikiran sehingga mereka bisa menjalani ikhtiar dengan mengikuti UTBK – SBMPTN ini dengan sukses, lancar, dan tanpa halangan sedikitpun.

Ya Allah, kabulkan doa-doa kami. Sungguh bagiMu sangat mudah mengabulkan semua doa-doa kami ini, semudah Engkau mengatur milyaran planet yang ada di alam semesta.
Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqinna ‘adzabannar.
Subhana robbika robbil’izzati “amma ya sifun. Wasalamun ‘alal mursalin walhamdulillahi robbil’alamiin.

Doa yang kurang lebih sama juga kami mohonkan dengan hormat kepada seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Baron (mulai dari pengurus yayasan, ustadz/ah, karyawan, seluruh santri, walisantri) agar putra/putri kita ini, baik yang kelas XII SMA Bina Insan Mandiri atau putra/putri keluarga besar Pondok Pesantren Baron yang kebetulan tidak sekolah di Pondok Pesantren Baron agar dimudahkan, di lancarkan, dan diluluskan dari UTBK – SBMPTN ini sesuai dengan pilihan dan cita-citanya.

Terima kasih atas perhatian, bantuan, dan kerjasamanya dari seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Baron.

Selamat beraktivitas, Salam Sukses Berkah,

Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes
Ketua Umum Dewan Tanfidziyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001