Hubungi Kami 0812 1720 9001

Bersedekah sebagian uang dari gaji panjenengan, Berani ?

Bersedekah dari sebagian harta terbaik kita merupakan investasi abadi untuk kehidupan setelah mati yang akan terus mengalir pahalanya. Hal ini senada dengan firman Allah SWT untuk bersedekah sebelum ajal dekat.

وَأَنْفِقُوا مِنْ مَا رَزَقْنَاكُمْ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَ أَحَدَكُمُ الْمَوْتُ فَيَقُولَ رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَىٰ أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ وَأَكُنْ مِنَ الصَّالِحِينَ

Artinya: Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: “Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?”(QS. Al Munafiqun: 10)

Allah SWT senang dengan para dermawan di jalanNya dan tidak senang kepada orang yang berlebihan, apalagi terlalu pelit dalam bersedekah akan merasakan penyesalan yang sangat disaat ajalnya tiba. Bahkan berkeinginan untuk hidup kembali, walau sesaat supaya bisa bersedekah.

Sebelum ajal menjemput, kami mengundang panjenengan semua kaum muslimin untuk ikut mengambil peran dalam pembebasan lahan Pondok Pesantren Baron tercinta (Pondoknya Para Penghafal Al-Qur’an) dengan sedekah harta terbaik panjenengan untuk menjadi bekal akhirat dan kehidupan yang hakiki di surgaNya Allah SWT.

Infaq terbaik panjenengan bisa ditransfer melalui Bank Syari’ah Indonesia di Nomor Rekening 7152791407 an. Daar Al Musthofa.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

  1. Ustadz Dwi Soni. S, S.Kom (Kepala Bidang SPSB) di nomor HP/WA 0812 1720 9001.
  2. Ustadz Nugroho Dimastoro, S.Pd., Gr (Humas Yayasan Pondok Pesantren Baron) di nomor HP/WA 0857 3029 4757.
  3. Sahabat Pesantren Baron di Kota Panjenengan.

Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan pertolonganNya kepada kita semua untuk terus istiqamah dalam berkhidmat kepada lslam dan kaum Muslimin, serta diijabah segala hajat kita dan panjenengan semuanya karena sebab ikhlas dalam bersedekah. Amien Ya Rabb

Selamat berdonasi dan berlibur bersama keluarga tercinta

Akhukum Fillah
MOCH. HEFNI MUBAROK, M.Pd
Katib Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001