Hubungi Kami 0812 1720 9001

Bersinergi Membangun Pesantren di Kendari (2)

Hari ke-2 kami di Kendari, Kamis 21 Desember 2017 akan melakukan dua agenda penting bagi lembaga. Pertama, melakukan penandatangan akta Yayasan Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron Kendari di hadapan notaris. Tetapi karena sesuatu dan lain hal, penandatangan tersebut insya Allah kami tunda hari ini, 22 Desember 2017. Kedua, Launching Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron Kendari yang dikemas dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara launching dan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh 11 calon walisantri yang sudah mendaftarkan putra – putrinya dan para donatur, baik dari kalangan bapak- bapak atau ibu-ibu yang dikemas sederhana dan penuh  kekeluargaan. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al qur’an oleh Ustadz Mus’ab, sambutan Ketua PP Al Ihsan Baron Kendari oleh Ustadz Muhadir Salam. Kemudian dilanjutkan sambutan saya, selaku Ketua Umum Tanfidiyah Pondok Pesantren. Acara selanjutnya penyampaian visi dan misi yayasan disampaikan oleh KH. Chusairi. Acara yang dipandu oleh Ustadz Haji Amrin Amrullah ini ditutup dengan do’a oleh Kyai Junaidi Ath Thoyyibi yang sebelumnya diawali dengan penyampaian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sehabis sholat dhuhur kami diajak berkunjung dan silaturahim ke rumah Ustadz Abu Zaki di  Kotamadya Konda Selatan. Beliau adalah walisantri kelas IX Villa Qur’an SMP Bina Insan Mandiri Nganjuk. Semoga seluruh  rangkaian kegiatan pada hari ke-2 kami di Kendari ini mendapat ridho Allah SWT dan berkontribusi positif bagi upaya kami untuk senantiasa bisa berkhidmat kepada Islam dan kaum muslimin, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001