Hubungi Kami 0812 1720 9001

Gerakan Satu Juta Wakaf Al Qur’an Untuk Penghafal Al Qur’an Dan Umat Islam

Saat ini animo masyarakat untuk menghafalkan Al Qur’an begitu luar biasa. Tidak hanya untuk kalangan pelajar, untuk orang dewasa juga meningkat. Sebagai contoh, misalnya program menghafalkan Al Qur’an dengan lagu Tabita (Tahfidz Bi Taghoni) digagas oleh KH. Ahmad Faiz dari Klaten yang ramai diikuti oleh bapak/ibu, para pekerja kantoran, para dokter, exmud (executive muda), dan lain – lain.

Ini tentu suatu fenomena yang patut kita syukuri bersama, dikala pergaulan bebas bagi remaja makin marak, gaya hidup hedonisme justru tumbuh, dan identitas diri remaja makin tergerus. Sebagai salah satu contoh, munculnya Chitayam Fashion Week (CFW) yang viral saat ini, tetapi para penghafal Al Qur’an juga justru tumbuh dan berkembang.

Untuk itu, kita semua bersimpuh dan bermunajat agar Allah SWT melindungi dan menjaga para remaja yang merupakan generasi para pemimpin di masa akan datang dari hal – hal buruk yang akan menimpa mereka. Kita juga bermohon kepada Allah SWT, semoga dengan banyaknya para penghafal Al Qur’an saat ini dapat semakin meneguhkan keberadaan keimanan dan kecintaan kaum muslimin terhadap agamanya. Aamiin Ya Allah Ya Robbal’alamiin

Atas dasar itu bagi kaum muslimin yang berkenan ikut serta berkolaborasi dalam rangka menumbuhkan para penghafal Al Qur’an baru di negeri ini, bisa dengan menyalurkan Wakaf Al Qur’an melalui Gerakan Satu Juta Wakaf Al Qur’an untuk para penghafal Al Qur’an dan umat Islam pada umumnya. Informasi lebih lanjut terkait Wakaf Al Qur’an bisa menghubungi Ustadz Muhammad Izzudin Faisal Amin, A.Md (Ketua Lumbung Dana Ummat) di nomor HP/WA 0812 1614 5764.

Kontribusi dalam penggalangan dana wakaf Al Qur’an juga bisa ditransfer langsung melalui rekening Wakaf Al Qur’an di Bank Syariah Indonesia (BSI) di rekening 7206215725 atas nama WAKAF AL QUR’AN.

Di penghujung catatan ini, atas nama Panitia Wakaf Al Qur’an mengucapkan selamat berwakaf Al Qur’an. Selamat beribadah dan beraktivitas di hari kamis yang penuh dengan berkah ini.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan jalan kemudahan atas segala urusan panjenengan, selalu sehat, serta diberikan rezeki yang halal, berlimpah, dan berlimpah dari Allah SWT. Aamiin Ya Allah Ya Robbal’alamiin

Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes., M.Kes

Ketua Dewan Tanfidziyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001