Hubungi Kami 0812 1720 9001

Hanya Rp203.000,-Sudah Bisa Ikut Shodaqoh Jariyah Untuk Pembebasan Lahan Pondok Pesantren Baron Seluas 1 M2 Dari 1.512 M2

Siapa diantara kita yang tidak menginginkan memiliki amal sholih yang tidak terputus pahalanya, meskipun kita kelak meninggal dunia? Tentu semua orang akan menginginkan hal tersebut karena itu merupakan sabda Baginda Rasulullah Muhammad SAW :


عن أبي هريرة رضي الله عنه: أن النبي صلى الله عليه وسلم قال: إذَا مَاتَ الإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إلاَّ مِنْ ثَلاَثَةِ: إِلاَّ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

Dari Abu Hurairah RA berkata: Rasulullah bersabda: “Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali tiga: yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak sholeh yang mendoakan kepadanya.” (HR Muslim).

Bagi kaum muslimin yang ingin mendapat pahala yang terus mengalir tersebut, insya Allah Pondok Pesantren Baron bisa menjadi pilihannya. Cukup bershodaqoh jariyah dengan Rp203.000,- panjenengan sudah bisa ikut membeli lahan (tanah) untuk pengembangan Pondok Pesantren Baron seluas 1 m2.

Informasi lebih lanjut tentang shodaqoh jariyah pembebasan lahan untuk Pondok Pesantren Baron bisa menghubungi :

  1. Ustadz Dwi Soni. S, S.Kom (Kepala Bidang SPSB) di nomor HP/WA 0812 1720 9001.
  2. Ustadz Nugroho Dimastoro, S.Pd., Gr (Humas Yayasan Pondok Pesantren Baron) di nomor HP/WA 0857 3029 4757.

Shodaqoh jariyah pembebasan lahan untuk Pondok Pesantren Baron juga bisa langsung ditunaikan melalui Bank Syariah Indonesia di nomor rekening 7152791407 atas nama Daar Al Musthofa.

Selamat beraktivitas, selamat bershodaqoh jariyah pada Hari Rabu ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan atas segala urusan kita, serta tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga.

Salam takdzim dan Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes

Ketua Umum Dewan Tanfidziyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001