Hubungi Kami 0812 1720 9001

Keluarga Besar Pondok Pesantren Baron Bersilaturahim Dengan Para Walisantri

Nganjuk, 09/09/2018 Alhamdulillah telah diadakan agenda pertemuan wali santri dengan para Majelis Kyai dan Pengurus Yayasan Keluarga Besar Pondok Pesantren Baron. Acara tersebut bertempat di Area Masjid Darurat Al Izzah. Wali santri yang hadir pada acara tersebut dikhususkan untuk kelas IX SMP Bina Insan Mandiri dan kelas XII SMA Bina Insan Mandiri yang jumlah santrinya ada 48 anak kelas IX dan 88 anak kelas XII.

Acara dimulai kurang lebih pukul 09.30 WIB yang dibuka oleh pembawa acara, yakni Ustadz Abdul Hafidz. Acara pertama adalah sambutan oleh Abi Abdul Aziz selaku Ketua Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron. Kemudian acara selanjutnya, yaitu acara presentasi Program Sukses UN yang terbagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama, untuk pondok yang disampaikan oleh Ustadz Asadullah selaku Mudir Ma’had Pondok Pesantren Baron. Sesi kedua, untuk SMP yang disampaikan oleh Ustadz Akbar Aji Seno selaku Kepala SMP Bina Insan Mandiri. Sesi ketiga, untuk SMA disampaikan oleh Ustadz Wijaya Kurnia Santoso selaku Kepala SMA Bina Insan Mandiri.

Masuk pada acara selanjutnya adalah arahan dari Rois Majelis Kyai Pondok Pesantren Baron, yakni Al Mukarom KH. Musthofa Ali Murtadho. Banyak penjelasan dan arahan yang disampaikan oleh Al Mukarom terkait Pondok Pesantren Baron. Alhamdulillah para wali santri dengan khidmat mendengarkan arahan dan penjelasan dari Al Mukarom yang direspon baik dengan adanya tanya jawab dari para wali santri. Acara selanjutnya adalah ISHOMA yang sebelumnya ditutup dengan pembacaan doa oleh Kyai Abdul Karim Wulyo selaku Pengasuh Pondok Pesantren Baron dan Naib Mudir ‘Aam II. Kemudian setelah sesi ISHOMA, para wali santri akan melakukan koseling untuk mengetahui minat dan bakat putra – putrinya.

Semoga acara tersebut memberi banyak manfaat, khususnya bagi para wali santri untuk mendukung kegiatan belajar mengajar putra – putrinya di Pondok Pesantren Baron, sekaligus menyamakan visi dan misi dalam ikut serta memajukan Pondok Pesantren Baron dengan tergabung di Keluarga Besar Pondok Pesantren Baron, Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal’alamiin

2 Comment(s)

  • by lian Posted September 11, 2018 8:19 am

    Alhamdulillah

  • by syafii Posted September 12, 2018 9:52 am

    semoga tambah maju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001