Hubungi Kami 0812 1720 9001

Mari Kita Sambut Ramadhan Dengan Gembira

Hari ini, Senin 12 April 2021 adalah merupakan hari di penghujung Bulan Sya’ban. Berdasarkan Rukyatul Hilal di seluruh penjuru dunia, ternyata hilal 1 Ramadhan tidak nampak sehingga Bulan Sya’ban 1422 H digenapkan dan insya Allah Selasa 13 April 2021 merupakan 1 Ramadhan 1422 H. Marhaban Ya Ramadhan

Mari kita sambut Bulan Ramadhan 1422 H ini dengan gembira, meskipun kita seluruh umat manusia di penjuru dunia masih diselimuti kekhawatiran akan ganasnya pandemi Covid-19. Perlu kita ingat kembali bahwa ini adalah Bulan Ramadhan ke-2 kaum muslimin berada dalam bayang-bayang pandemi Covid-19 ini.

Namun begitu, kita tidak boleh menyerah. Kita harus tetap kuat dan semangat sembari terus bersabar, bermunajat, bertaqarrub mendekatkan diri kita kepada Allah SWT agar kita semua bisa mengatasi semua ini dengan baik-baik saja. Semoga kaum muslimin bisa menjalani kehidupan ini, termasuk menjalani Bulan Ramadhan kali ini dan juga Bulan Ramadhan – Ramadhan yang akan datang, insya Allah dengan penuh optimis dalam Ridho Allah SWT. Aamiin Ya Allah Ya Robbal’alamiin

Di samping kita sambut Bulan Ramadhan ini dengan bergembira, ada baiknya kita juga mempersiapkan diri, fisik, dan

harta kita agar bisa meraih amal sholih yang optimal karena setiap amalan hambaNya di Bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya.

Khusus untuk ibadah maliyah, ibadah dengan menyalurkan harta terbaik kita yang digunakan untuk kemaslahatan Islam dan kaum muslimin. Insya Allah Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron siap untuk membantu seluruh kaum muslimin dalam mengakumulasi dan mendistribusikan dalam bentuk ZISWAF (Zakat Fitrah dan Maal, Infaq, Shodaqoh dan wakaf). Alhamdulillah saat ini Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron sudah membentuk kepanitiaannya.

Khusus untuk ibadah maliyah, ibadah dengan menyalurkan harta terbaik kita yang
digunakan
untuk kemaslahatan Islam dan kaum mulimin, insya Allah Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron siap untuk membantu seluruh kaum muslimin dalam mengakumulasi dan mendistribusikannya, dalam bentuk ZISWAF, Zakat (fithrah dan maal), infaq, shadoqoh dan wakaf. Alhamdulillah saat ini masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron sudah membentuk kepanitiaannya.

Oleh karena itu, apabila kaum muslimin ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan Zakat Fitrah dan Maal, Infaq, Shodaqoh dan wakaf melalui Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron, silahkan menghubungi Ustadz Dwi Soni. S, S.Kom di nomor HP/WA 0812 1720 9001.
ZISWAF dari kaum muslimin juga bisa disalurkan secara transfer melalui rekening yang sudah kita siapkan yakni : Bank Syariah Mandiri atau Bank Syariah Indonesia dengan rekening 7131589713 a.n Zakat.

Tidak lupa kami juga mohon maaf yang sebanyak – banyaknya kepada kaum muslimin. Selamat menyambut dan mempersiapkan diri untuk menjalankan dan menunaikan ibadah terbaik di Bulan Ramadhan 1422 H.

Salam Sukses Berkah


Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes

Ketua Umum Dewan Tanfidziyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001