Hubungi Kami 0812 1720 9001

Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron Menunggu Donasi Kita Semua

Disebutkan pada hadits riwayat Ibnu Majah dan Baihaqi dari Abi Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata : Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

إِنَّ مِمَّا يَلْحَقُ الْمُؤْمِنَ مِنْ عَمَلِهِ وَحَسَنَاتِهِ بَعْدَ مَوْتِهِ عِلْمًا عَلَّمَهُ وَنَشَرَهُ وَوَلَدًا صَالِحًا تَرَكَهُ وَمُصْحَفًا وَرَّثَهُ أَوْ مَسْجِدًا بَنَاهُ أَوْ بَيْتًا لاِبْنِ السَّبِيلِ بَنَاهُ أَوْ نَهْرًا أَجْرَاهُ أَوْ صَدَقَةً أَخْرَجَهَا مِنْ مَالِهِ فِي صِحَّتِهِ وَحَيَاتِهِ يَلْحَقُهُ مِنْ بَعْدِ مَوْتِهِ

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mush-haf yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah untuk ibnu sabil yang dibangunnya, sungai (air) yang dialirkannya untuk umum, atau shadaqah yang dikeluarkannya dari hartanya diwaktu sehat dan semasa hidupnya, semua ini akan menemuinya setelah dia meninggal dunia”.

Alhamdulillah progres pembangunan Masjid Al Izzah terus berjalan. Saat ini pembangunan telah sampai pada pemasangan tembok pembatas antara ruang utama dan takmir masjid. Tentu kita sangat berharap agar masjid ini segera bisa digunakan oleh santri dan keluarga besar Pondok Pesantren Baron.

Bagi para donatur yang peduli dengan dan ingin masjid tersebut segera digunakan, silahkan salurkan donasi terbaik Anda, melalui rekening Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7116445098 atas nama Masjid Al Izzah.

Informasi lebih lanjut hubungi  bagian Humas (Baron Communication) Yayasan PP Al-Ihsan Baron, Ustadz Soni, S.Kom HP dan WA 081217209001 atau Ketua Pembangunan Masjid Al-Izzah PP Baron, Bapak Mahfudz Efendi 085649157603.

Selamat beramal sholih dan beraktivitas.

Salam Sukses Berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001