Hubungi Kami 0812 1720 9001

Menjadi Orang Tua Asuh Santri Tahfidz Al Qur’an

Perkembangan luar biasa terjadi pada diri kaum muslimin ketika ingin mencarikan sekolah bagi putra-putrinya. Orang tua semakin menyadari bahwa memberikan bekal yang cukup bagi putra-putrinya dengan Islam menjadi sesuatu hal yang amat penting. Oleh karena itu, tidak heran bila orang tua tidak hanya berbondong-bondong ingin menyekolahkan anaknya di sekolah-sekolah dengan sistem Islamic Full Day School, tapi juga pondok pesantren.

Tidak cukup disitu, perkembangan luar biasa juga terjadi pada program Tahfidz Al Qur’an. Animo anak-anak yang didukung orang tua agar dia bisa menghafalkan kitab sucinya berupa Al Qur’an Al Karim juga cukup besar.

Pondok Pesantren Baron yang merupakan bagian tak terpisahkan dari kaum muslimin juga ingin memberikan peran strategisnya untuk berkhidmat kepada Islam dan kaum muslimin dengan cara mendirikan program Tahfidz Al Qur’an yang selama ini kita kenal dengan Villa Qur’an, suatu tempat yang kita asosiasikan sebagai rumah, asrama atau pondok tempat berkumpulnya anak-anak terbaik kita yang memiliki keinginan, semangat, dan cita-cita yang tinggi dan mulia untuk menjadi para penghafal Al Qur’an.

Alhamdulillah saat ini 167 santri Villa Qur’an yang mendedikasikan dirinya untuk menghafal Al Qur’an. Ada di antara mereka yang berinfaq sesuai ketentuan yayasan, ada juga yang memang kita bebaskan untuk sama sekali tidak berinfaq karena kita sebut program beasiswa. Adapun jumlah seluruh anak yang mengikuti program beasiswa untuk level SMP (kelas VII), SMA (kelas X), dan pasca SMA sebanyak 18 anak (mohon maaf dalam catatan harian kemarin, saya mencatat 10 anak karena hanya menghitung anak kelas VII saja).

Insya Allah program beasiswa Tahfidz Al Qur’an ini akan terus kami kembangkan. Tidak hanya untuk anak-anak putri (santri wati/santri putri saja), kedepannya kami juga berharap bisa membuat program beasiswa untuk santri putra.

Atas dasar itu, kami mengundang kepada seluruh kaum muslimin, para aghniya, dan donatur untuk berkenan memberikan infaq terbaiknya demi sukses dan lancarnya program Beasiswa Tahfidz Al-Qur’an dengan cara menjadi Orang Tua Asuh Santri Tahfidz Al Qur’an.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Ustadz Fery Firmansyah (085231299697) atau bagian humas (Baron Comunication) Ustadz Soni, S.Kom (Hp dan WA 081217209001).

Donasi terbaik seluruh kaum muslimin, para aghniya, dan donatur juga langsung bisa ditransfer ke Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7116445241 atas nama BEASISWA VILLA QUR’AN.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, serta pertolongan kepada program Beasiswa Tahfidz Al Qur’an ini. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Salam Sukses Berkah

1 Comment

  • by Chairul Posted February 15, 2018 04:02

    kepada orang tua asuh semoga diberikan kelapangan dan keberkahan rizky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001