Hubungi Kami 0812 1720 9001

Pahala Ganda Shodaqoh Jariyah Untuk Masjid Al Izzah

Bila saya kemarin membuat catatan harian dengan judul “Shodaqoh Jariyah Untuk Pembangunan Masjid Itu Abadi” (silahkan baca kembali catatan harian saya edisi Hari Kamis, 21 Februari 2019 http://ponpesbaron.id/shodaqoh-jariyah-untuk-pembangunan-masjid-itu-abadi/ ), maka sesungguhnya bagi siapa saja yang bershodaqoh jariyah untuk Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron, insya Allah akan mendapat pahala ganda.

Pertama, sebagaimana dalam catatan tersebut siapa saja yang bershodaqoh jariyah pahalanya abadi, tidak pernah putus. Kedua, Masjid Al Izzah merupakan sebuah masjid yang berada di lingkungan pondok pesantren, yakni Pondok Pesantren Baron, dimana masjid tersebut akan menjadi pusat belajar bagi para santri.

Berbagai agenda keilmuan dan juga amal sholih lainnya dilakukan di Masjid Al Izzah tersebut sehingga para donatur yang menyalurkan shodaqoh jariyahnya akan mendapat pahala yang juga terus mengalir karena subur dan makmurnya masjid tersebut, insya Allah. Oleh karena itu, kami mengundang dengan hormat kepada para donatur dan kaum muslimin semuanya untuk berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al Izzah.

Donasi dan shodaqoh jariyah pembangunan Masjid Al Izzah bisa ditransfer langsung melalui rekening Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7116445098 an. Masjid Al Izzah. Bagi kaum muslimin yang menginginkan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait donasi dan shodaqoh jariyah pembangunan Masjid Al Izzah bisa menghubungi :

(1) Ustadzah Ayu di nomor HP/WA 082340001093.
(2) Ustadz Soni, S. Kom di nomor HP/WA 081217209001.

Selamat bershodaqoh jariyah, selamat memberikan donasi terbaiknya untuk Masjid Al Izzah.

Semoga Allah SWT melimpahkan berkahnya pada setiap amal yang kita lakukan, Aamiin.

Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S.Tr.Kes
Ketua Umum Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001