Hubungi Kami 0812 1720 9001

Selamat Hari Santri

Hari ini bertepatan dengan hari Senin, 22 Oktober 2018 merupakan Hari Santri. Peringatan¬†hari santri ditetapkan pada tanggal 22 Oktober karena itu terkait dengan peristiwa sejarah pada tanggal 22 Oktober 1945, dimana saat itu Almaghfurlah Fadhilatul Syaikh KH. Hasyim Asy’ari pendiri Nahdlatul Ulama menyerukan resolusi jihad di Surabaya.

Saat itu Almaghfurlah Fadhilatul Syaikh KH. Hasyim Asy’ari menyerukan kepada para santrinya untuk ikut berjuang mencegah tentara Belanda kembali menguasai Indonesia melalui Netherlands Indies Civil Administration (NICA).

Atas dasar itu atas nama pribadi, pengurus, dan seluruh Keluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren Al Ihsan Baron (Pondok Pesantren Baron), kami mengucapkan Selamat Hari Santri 2018, Bersama Santri Damailah Negeri.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keberkahan ilmu kepada seluruh santri, serta kelak para santri bisa menjadi generasi penerus dan para pemimpin negeri ini yang mampu dan sanggup mengurus negeri ini dengan Islam secara kaffah sehingga negeri kita menjadi Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghofur, sekaligus mampu menebar rahmatnya ke seluruh alam. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Salam Sukses Berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001