Hubungi Kami 0812 1720 9001

Terima Kasih Keluarga Besar PARI Nganjuk

Setiap tiga bulan sekali sejak 2014 pengurus cabang PARI (Perhimpunan Radiografer Indonesia) Kabupaten Nganjuk selalu melakukan pertemuan rutin untuk bersilaturahim dan rapat. Pada putaran pertemuan kali ini kebetulan dilaksanakan pada hari Ahad, 7 Januari 2018 di rumah kami. Pertemuan rutin tiga bulanan Radiografer ini benar-benar dibangun atas dasar kekeluargaan karena yang hadir dalam acara tersebut tidak hanya anggota inti PARI saja, tetapi bersama keluarga masing – masing, yakni bersama suami/istri dan anak-anaknya.

PARI adalah organisasi profesi di bidang kesehatan tempat berhimpunannya tenaga – tenaga radiologi (Radiografer) dalam rangka untuk memenuhi UU Kesehatan. Tugas sehari – hari mereka adalah menjadi mitra kerja dokter spesialis radiologi dalam melakukan penegakan diagnostik, baik melalui radiologi konvensional (rontgen) ataupun radiologi imaging (CT Scan dan MRI). Adapun anggota PARI seluruh Indonesia sebenarnya terhitung belum begitu banyak karena masih di angka 14.000 an. Sementara untuk PARI Nganjuk baru beranggotakan 20 Radiografer yang tersebar di dua rumah sakit pemerintah, dua rumah sakit swasta, dan beberapa laboratorium klinik.

Di sela – sela memegang dan menjalankan amanah sebagai Ketua Umum Tanfidiyah PP Baron, pada periode 2014-2019 ini kebetulan saya mendapat amanah sebagai ketua pengurus cabang PARI Kabupaten Nganjuk merangkap Ketua Bidang Organisasi dan Profesi Pengurus Daerah PARI Jatim yang beranggotakan sekitar 1200 an Radiografer. Tentu ini adalah sebuah amanah yang tidak ringan bagi saya. Semoga Allah SWT memudahkan saya dalam mengemban amanah ini, Aamiin.

Mengakhiri catatan harian saya yang ke-2 yang saya tulis pada hari ini, saya hanya bisa bermohon kepada Allah SWT. Semoga organisasi profesi ini terus tumbuh dan berkembang sehingga bisa berkontribusi positif dan lebih besar dalam rangka turut, serta membangun kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Nganjuk. Terima kasih kepada para radiografer dan seluruh keluarga besar PARI atas kehadirannya dalam pertemuan rutin kali ini. Semoga Allah SWT melimpahkan berkahNya kepada kita semua, Aamiin.

Salam Sukses Berkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001