Hubungi Kami 0812 1720 9001

Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Nganjuk

ponpesbaron.id – Nganjuk. Rabu, 17 Januari 2018 yang bertepatan dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional. Hari Kesadaran  Nasional (HKN) ini dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya dan wajib dilaksanakan oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN). Upacara dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.
Pada peringatan kali ini tak ketinggalan Polres Nganjuk sebagai bagian dari aparatur negara dan pelayan, serta abdi masyarakat juga melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini dengan mengundang para Santri untuk ikut dalam upacara tersebut.
Santri SMP dan SMA Bina Insan Mandiri Ponpes Al-Ihsan Baron mengirim perwakilan untuk hadir dalam upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) kali ini. Ponpes Al-Ihsan Baron adalah salah satu pondok pesantren yang diundang dalam acara tersebut. Santri adalah pelopor dalam etika dan keselamatan dalam berlalu lintas. Hal inilah yang menjadi harapan dan alasan mengapa Polres Nganjuk mengajak ikut serta para santri dalam upacara tersebut. Semoga harapan itu dengan dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional kali ini bisa terwujud dalam penerapannya di kehidupan bermasyarakat, aamiin.

3 Comment(s)

  • by Chairul Posted January 18, 2018 8:31 am

    Mantab ….

  • by RIFQI ABDILAH Posted January 19, 2018 3:20 pm

    Terus berkembang pondokku

  • by teman mu yang menanti Posted February 4, 2018 6:46 am

    kapan kamu kembali?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001