Hubungi Kami 0812 1720 9001

Wisuda dan Haflah Akhirissanah Ke – 5 Pondok Pesantren Baron

Alhamdulillah Sabtu, 4 Mei 2019 di lapangan dalam Pondok Pesantren Baron telah dilakukan Wisuda dan Haflah Akhirissanah ke – 5 Pondok Pesantren Baron yang diikuti oleh 136 anak SMP dan SMA Bina Insan Mandiri, serta dihadiri oleh walisantri, tetangga pondok pesantren, tokoh masyarakat, Muspika Kecamatan Baron, dan perangkat desa setempat.

Sebagaimana tahun – tahun sebelumnya, prosesi wisuda dipimpin Oleh Ketua Umum Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron. Berbeda dengan wisuda – wisuda lainnya, Wisuda dan Haflah Akhirissanah di Pondok Pesantren Baron selalu dilaksanakan secara bersamaan antara wisudawan dan wisudawati. Namun, dalam dua panggung yang berbeda.

Selain prosesi wisuda, acara Wisuda dan Haflah Akhirissanah juga dijadikan ajang untuk memberikan penghargaan kepada karyawan dan guru berprestasi, karyawan dan guru berpengabdian 5 tahun, serta anak-anak yang berprestasi. Sebelum acara ditutup oleh Ketua Umum Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron, prosesi Wisuda dan Haflah Akhirissanah juga diisi dengan orasi ilmiah oleh anggota Majelis Kyai DR. N. Faqih Syarif Hasyim, S. Sos. I., Msi, serta doa oleh Kyai Abdul Karim Wulyo.

Akhirnya, kami ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati SMP dan SMA Bina Insan Mandiri Pondok Pesantren Baron. Selamat melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Insya Allah, doa restu kami semua menyertai perjalanan hidup kalian dalam mengenyam pendididikan yang lebih tinggi dan insya Allah ilmunya bermanfaat. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S. Tr. Kes
Ketua Umum Tanfidiyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001