Hubungi Kami 0812 1720 9001

Musyawarah Kerja Para Pimpinan Pondok Pesantren Baron

Sabtu-Ahad, 31 Maret – 1 April 2018 para pimpinan Pondok Pesantren Baron alhamdulillah melaksanakan Musyawarah Kerja di Pacet Mojokerto. Musyawarah kerja ini merupakan ke-4 kalinya sejak 2 Desember 2017, baik dilakukan di pondok ataupun di luar pondok, seperti saat ini dengan agenda khusus menyempurnakan berbagai macam SPO (Standar Prosedur Operasional) pondok dan sekolah.

Seiring dengan perjalanan waktu dengan semakin banyaknya santri yang diasuh, semakin banyaknya karyawan, ustadz, dan ustadzah yang bergabung, dan semakin bertambah banyaknya jejaring pondok pesantren menjadikan keluarga besar Pondok Pesantren Baron akan semakin bertambah banyak. Ini berarti semakin besar dan komplek pula aktivitas riayah yang dilakukan oleh yayasan dan pondok pesantren kepada keluarga besarnya. Oleh karena itu, perubahan dan upaya penyempurnaan juga harus dilakukan seiring dengan perkembangan pondok pesantren tersebut.

Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kami, para pimpinan pondok pesantren sehingga tetap istiqomah dalam mengemban amanah ini. Semoga pula upaya-upaya kecil yang terus kita lakukan ini juga menjadi ladang amal sholih bagi kita semua, keluarga besar Pondok Pesantren Baron. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Salam Sukses Berkah

3 Comment(s)

  • by Abdul Hafid Posted April 1, 2018 10:09 am

    Aamiin. Barokallah.
    Maju terus Ponpes baron,
    Keep Spirit Never End,

  • by Ash shofi Posted April 2, 2018 11:44 am

    Barokallah, semoga istiqomah dan dimudahkan dalam mengemban amanahnya masing – masing

  • by ayu Posted April 2, 2018 3:05 pm

    Aamiin… Yassarallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001