Hubungi Kami 0812 1720 9001

Shodaqoh Jariyah Untuk Pembangunan Masjid Itu Abadi

Siapa dari kaum muslimin yang tidak ingin meraih amalan abadi di sisi Allah ? Tentu semua kaum muslimin ingin meraihnya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Sebagaimana hadits di atas, salah satu yang bisa menjadikan amal kita abadi (tidak terputus, meskipun kita meninggal dunia) adalah shodaqoh jariyah.

Terlibat aktif dalam pembiayaan pembangunan masjid, termasuk pengadaan tanahnya merupakan satu di antara sekian banyak amal sholih yang masuk dalam shodaqoh jariyah yang amalannya abadi. Panitia pembangunan Masjid Al Izzah memberikan kesempatan, sekaligus mengundang kepada seluruh kaum muslimin untuk ikut serta bershodaqoh jariyah dalam pembangunan Masjid Al Izzah.

Salurkan shodaqoh bapak/ibu, saudara/saudari, mas/mbak, dan kakak sekalian melalui panitia pembangunan Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron melalui :

(1) Ustadzah Ayu di nomor HP/WA 082340001093.
(2) Ustadz Soni, S. Kom di nomor HP/WA 081217209001.

Dana juga bisa langsung ditransfer melalui rekening Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7116445098 an. Masjid Al Izzah.

Selamat meraih amalan abadi dengan bershodaqoh jariyah untuk pembangunan Masjid Al Izzah Pondok Pesantren Baron.

Salam Sukses Berkah

Abi Abdul Aziz, S. Tr. Kes

Ketua Umum Tanfidhiyah Pondok Pesantren Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001