Hubungi Kami 0812 1720 9001

SILAHKAN, MEMBERIKAN DONASI TERBAIK UNTUK PROGRAM TAHFIDZ AL-QUR’AN PP BARON

Terhitung mulai Senin, 13 Februari 2018 catatan harian saya khusus membahas tentang program Tahfidz Al-Qur’an yang dikelola oleh Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron (Pondok Pesantren Baron). Hal ini perlu saya sampaikan kepada seluruh kaum muslimin. Pertama, untuk memberikan ruang bagi orang tua yang ingin mencari pendidikan terbaik bagi anak-anaknya di pondok pesantren yang memiliki program Tahfidz Al-Qur’an. Kedua, memfasilitasi kaum muslimin, para aghniya, dan donatur untuk bisa turut serta berkontribusi dengan memberikan infaq terbaiknya untuk program Tahfidz Al-Qur’an ini.

Sebagai lembaga publik, kita memang berharap bahwa PP Baron ini bisa melibatkan banyak orang untuk ikut berkontribusi dalam proses pembangunan dan pengembangan pondok pesantren.

Oleh karena itu, bagi kaum muslimin, para aghniya, dan donatur yang ingin berpartisipasi dengan memberikan donasi terbaiknya silahkan menghubungi bagian Humas (Baron Communication) Yayasan PP Al-Ihsan Baron (PP Baron) Ustadz Soni, S.Kom dengan nomor HP dan WA 081217209001.

Donasi juga bisa langsung ditransfer melalui Bank Syariah Mandiri dengan nomor 7116445497 atas nama Pembebasan Lahan Villa Qur’an.

Insya Allah dalam catatan harian berikutnya, saya akan menampilkan sosok pengelola dan Mudir Ma’had program Tahfidz Al-Qur’an (Villa Qur’an) PP Baron.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua, Aamiin.

Salam Sukses Berkah

4 Comment(s)

  • by Ash – Shofi Posted February 16, 2018 9:40 am

    Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
    “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631).
    Amal jariyah ini adalah suatu keuntungan bagi orang-orang yang sholeh yang dianugerahi kekayaan dengan uang mereka bisa membangun fasilitas ibadah dan sosial untuk umat lebih mudah, lebih banyak, dan lebih cepat sehingga dengan demikian kekayaan akan mendekatkan kita kepada surga, Aamiin

    • by administrator Posted February 17, 2018 8:35 am

      Aamiin Yaa robb

  • by Muhammad Akbar Posted February 16, 2018 12:16 pm

    Semoga sukses dan barokah dunia akhirat. Amien

    • by administrator Posted February 17, 2018 8:33 am

      Aamiin Yaa robb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001