Hubungi Kami 0812 1720 9001

Silaturahim Dengan Orang Tua

Semua manusia tentu memiliki kesibukan sendiri-sendiri. Begitu juga dengan saya dan keluarga. Meskipun demikian, kami selalu meluangkan waktu 1-2 kali (bukan 1-2 hari, namun 1-2 kali) dalam satu bulan untuk mengunjungi dan bersilaturahim dengan orang tua dan saudara-saudara di Desa Kediren Kecamatan Kalitengah dan Kabupaten Lamongan.

Apalagi bersilaturahim dengan keluarga disamping mendapat pahala silaturahim juga akan memperpanjang umur dan meluaskan rizki kita. Sebagaimana sabda Rasulullah Muhammad SAW yang artinya :
Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahim (Muatafaqqun ‘alaihi).

Lalu bagaimana dengan anda?
Semoga Allah SWT juga memberikan kemudahan dan meringankan langkah anda untuk memprioritaskan waktunya agar selalu bisa bersilaturahim dengan orang tua dan keluarga sebagai bagian kecil dari birrul walidain. Bagi anda yang sangat jauh dari keluarga, jangan kawatir karena silaturahim bisa dilakukan dengan uslub yang berbeda, yakni dengan memanfaatkan media digital yang tersedia. Bagi yang tinggal berdekatan dengan orang tua, berbahagialah karena anda bisa setiap saat bersilaturahim dan birrul walidain. Sementara mohon maaf bagi orang tuanya yang sudah mendahuluinya, anda juga bisa birrul walidain kepada orang tua melalui saudara-saudara orang tua anda dengan cara menghormati dan memuliakannya, serta selalu mendo’akan kedua orang tua anda.

Salam Sukses Berkah

2 Comment(s)

  • by alfi nisa Posted January 21, 2018 10:55 pm

    semoga Allah senantiasa menjaga orangtua kita. aamiin

    • by administrator Posted January 22, 2018 8:51 am

      Aamiin yaa robb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001