Hubungi Kami 0812 1720 9001

PROGRES PEMBANGUNAN MASJID AL-IZZAH

Proses pembangunan Masjid Al-Izzah Pondok Pesantren Baron terus berlangsung, meskipun hanya menggunakan 6 (enam) tenaga kerja. Alhamdulillah, pembangunan masjid sampai dengan saat ini adalah menyelesaikan pekerjaan 41 tiang dari 48 tiang yang ada dibangunan utama masjid. Ini berarti masih ada 7 tiang yang harus diselesaikan lagi dan kita harapkan dalam tiga minggu kedepan pembangunan tiang ini selesai. Disaat bersamaan pekerjaan pembangunan tiang ini, kita juga melakukan pengurukan masjid.

Pekerjaan selanjutnya apabila telah selesai pembangunan tiang adalah melanjutkan pengurukan masjid, penambahan pembangunan untuk kamar mandi dan tempat wudhu (pekerjaan pondasi dan pemasangan 10 tiang penyangga kamar mandi dan tempat wudhu), serta pengecoran lantai masjid. Insya Allah setelah semua pekerjaan tersebut selesai, baru akan dilakukan proses pekerjaan persiapan dan pengedekan lantai II.

Dengan perkembangan pembangunan masjid ini, berarti masih banyak sekali pekerjaan pembangunan masjid yang belum terselesaikan sebelum dilakukan pekerjaan pengedekan lantai II masjid. Sebagaimana yang direncanakan sebelumnya, panitia berharap pengedekan lantai II masjid bisa diselesaikan sebelum Ramadhan sehingga setelah liburan kenaikan kelas tahun ajaran 2017/2018 tepatnya 9 Juli 2018, lantai I Masjid Al-Izzah bisa digunakan untuk ibadah dan sekaligus sebagai pusat kegiatan anak-anak.

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al-Izzah Pondok Pesantren Baron, dipersilahkan untuk mengubungi Bapak Mahfudz Efendi, Ketua Pembangunan Masjid Al-Izzah 085649157603 atau bagian Humas (Baron Communication) Yayasan PP Al-Ihsan Baron, Ustadz Soni, S.Kom. HP dan WA 081217209001.

Donasi pembangungan masjid juga bisa ditransfer melalui BANK SYARIAH MANDIRI atas nama MASJID AL IZZAH dengan nomor rekening :

  1. 7086904165, untuk pembangunan Masjid Al-Izzah (secara umum).
  2. 7116445098, khusus untuk pengedekan lantai II Masjid Al-Izzah.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan pertolonganNya sehingga proses pembangunan Masjid Al-Izzah Pondok Pesantren Baron bisa selesai seperti schedule yang ditetapkan panitia. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Salam Sukses Berkah

1 Comment

  • by administrator Posted March 2, 2018 6:26 pm

    Semoga dimudahkan dalam pembangunan Masjid Al Izzah sampai selesai dibangun dan bagi para donatur semoga semakin dilapangkan pintu rizkinya,Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001