Hubungi Kami 0812 1720 9001

Tahadduts Bin Ni’mah : Alhamdulillah Sekitar 16.765 Keluarga Menerima Bingkisan Hewan Qurban Dari 802 Ekor Hewan Qurban Yang Kami Potong Pada Hari Raya Idul Adha 1439 H

Program Tebar Qurban Berkah 1439 H alhamdulillah telah selesai kita tunaikan dengan lancar dan tanpa kendala sedikitpun. Tentu hal ini tidak lepas dari pertolongan Allah SWT, serta kerja expert yang dilakukan oleh 9 orang anggota tim inti Tebar Qurban Berkah dengan dibantu oleh perwakilan warga masyarakat penerima manfaat program ini.

Pengalaman 21 tahun mengelola program qurban tentu juga menjadi nilai positif tersendiri bagi pengelolaan dan kelancaran akumulasi dan distribusi hewan qurban tahun ini.

Yang juga patut disyukuri adalah sebaran penyaluran hewan qurban ternyata tidak hanya fokus disatu kabupaten, yakni Kabupaten Nganjuk saja, tetapi hewan qurban juga telah kita salurkan di wilayah Madiun, Tulungagung, Kediri, Jombang, Lamongan, dan Surabaya yang terbagi dalam 16.765 keluarga. Apabila masing-masing keluarga tediri dari 4 orang, yakni suami, istri, dan dua anak, maka sekitar 67.060 jiwa ikut merasakan manfaat dari 802 hewan yang kita potong tersebut dari Program Tebar Qurban Berkah.

Penerima manfaat lain dari program qurban ini adalah para peternak. Dimulai sejak Maret 2018, kita telah bermitra dengan peternak binaan dan rekanan kita yang berjumlah 39 orang peternak. Di tangan mereka hewan qurban dipelihara dan digemukkan sehingga bisa memenuhi kualifikasi hewan qurban yang kita tetapkan.

Atas nama pribadi dan lembaga, kami mengucapkan jazakumullahu ahsanal jaza’ kepada para pequrban yang telah mempercayakan hewan qurbannya kepada kami, baik yang melalui TEBAR HEWAN KURBAN DOMPET DHUAFA atau melalui TEBAR QURBAN BERKAH secara langsung. Semoga Allah SWT menerima hewan qurban dari Bapak/Ibu sekalian. Aamiin Ya Allah Ya Robbal ‘alamiin.

Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, masyarakat penerima manfaat, baik dari para peternak atau penerima daging qurban.

Sebagai harapan awal untuk kaum muslimin yang akan merencanakan qurban dengan cara yang lebih baik pada hari raya Idul Adha 1440 H yang akan datang, insya Allah Tebar Qurban Berkah siap untuk menerima titipan (tabungan hewan qurbannya).

Akhirnya atas nama pribadi dan seluruh tim Tebar Qurban Berkah 1439 H, kami juga mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang kami lakukan.

Selamat beraktivitas. Sampai jumpa pada Program Tebar Qurban Berkah 1440 H yang insya Allah jatuh pada minggu ke-2 bulan Agustus 2019.

Salam Sukses Berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001