Hubungi Kami 0812 1720 9001

Pahala Silaturahim

Sepulang kerja di RSUD Nganjuk, Rabu 3 Januari 2018 kemarin, alhamdulillah saya dan ummi Jannah berkesempatan ziaroh ke kediaman Kyai Haji M. Arodli, anggota majelis kyai PP Baron. Kebetulan putra beliau post op usus buntu hari Sabtu kemarin. Hal yang sama yang sebenarnya pernah terjadi pada saya tahun 1999 lalu di RS Haji Surabaya. Semoga Allah SWT segera memulihkan kondisi putra beliau dan segera bisa beraktivitas kembali. Aamiin. Masya Allah, ternyata rumah beliau ini tidak jauh dengan rumah mantan Kabag TU dan Keuangan PP Baron yang pada bulan september kemarin harus resaign karena menikah dengan seorang ustadz yang berdomisili di Sukolegok Sukodono Sidoarjo, kamipun mampir.

Menuju perjalanan pulang, ummi Jannah diminta singgah oleh salah seorang ustadzah pondok yang juga sekaligus mudziroh ma’had PP Baron yang kebetulan juga mau berangkat ke pondok. Rumah beliau ada di Sambiroto dekat Puspo Agro di Taman Sidoarjo yang merupakan pusat penjualan sayur dan buah milik propinsi Jawa Timur, lagi-lagi kami pun mampir.

Semoga Allah semoga memberikan pahala silaturahim pada ziaroh/ kunjungan yang kami lakukan pada keluarga besar PP Baron tadi malam. Aamiin.

Demikian catatan singkat saya dan selamat beraktifitas pada pagi hari ini. Semoga Allah SWT memudahkan urusan kita semua, Aamiin. Kami juga mengucapkan selamat berkarya pada seluruh ustadz, ustadzah, dan seluruh karyawan keluarga besar PP Baron yang selama dua hari ini akan mengikuti pelatihan.

Salam Sukses Berkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telp/SMS/WA 0812 1720 9001